SAATNYA MENGUNGKAP!!!

Resep Penyembah Allah / Resep Penyembah Syaitan

In Tauhid on Maret 30, 2012 at 15:25

Bukankah Aku Telah memerintahkan kepadamu Hai Bani Adam supaya kamu tidak menyembah syaitan? Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu”, Dan hendaklah kamu menyembah-Ku. inilah jalan yang lurus. (36:60-61)


RESEP ALA PENYEMBAH ALLAH

Menu khusus ini dibutuhkan keseriusan untuk membuatnya disebabkan adanya menu lain yang sudah menjadi santapan pokok manusia. Berikut bahan-bahan dan alat-alat untuk mengolahnya:

BAHAN:

  1. MATA (digunakan untuk melihat), TELINGA (digunakan untuk mendengar), HATI (digunakan untuk kesadaran), AKAL (digunakan untuk berpikir)
  2. PIKIRAN (digunakan untuk memahami)

ALAT :

“ALQURAN DAN TERJEMAHANNYA”

 

CARA MEMBUAT:

Siapkan semua bahan (mata, telinga, hati, akal, pikiran) kemudian ambil air untuk wudhu setelah itu campurkan kedalam satu wadah jiwa, persiapkan dengan tenang. Kemudian persiapkan alat (alquran dan terjemahnya) di depan meja yang bersih. Buka perlahan-lahan dan mulailah dengan membuka QS thahaa ayat 14, kemudian surat al-ikhlas ayat 1-4 lalu surat al an-aam ayat 73 lalu surat al mu’minuun ayat 80 lalu surat al hadiid ayat 4 lalu surat an-najm ayat 43-45 kemudian surat ar-ruum ayat 54 kemudian surat ad dukhaan ayat 8 lalu surat az zukhruf ayat 64 dan surat an nuur ayat 36. Setelah dikumpulkan ayat-ayat-Nya segera diulang-ulangi perlahan-lahan. Jika sudah paham segera hidangkan pada satu wadah jiwa yang sudah tenang, mulailah dengan melihat alam semesta, lalu mendengar ciptaan-Nya lalu resapi di dalam hati dan dipikirkan dengan akal pikiran untuk menyungkur sujud dan menangis. Hidangan ini lebih nikmat disajikan didalam masjid untuk pembersihan jiwa. Ulang-ulangilah setiap hari.

HASIL:

Dapat mengenal siapa Tuhan-Nya, hati menjadi tenang, bersyukur dan terus-menerus mempelajari resep yang lain, jika banyak dikonsumsi akan menyehatkan jiwa dan menjadikan masuk surga (taman) yang penuh buah-buahan dan bidadari-bidadari, dan teman-teman yang baik dari orang-orang soleh.

RESEP ALA PENYEMBAH SYAITAN

Menu ini disediakan khusus bagi orang-orang yang menginginkan kemajuan didunia dan kemunduran akhirat. Berikut tips dan resep menuju kesenangan didalam api yang menyala-nyala.

BAHAN:

MATA (digunakan untuk melihat), TELINGA (digunakan untuk mendengar), AKAL (digunakan untuk control pikiran)

ALAT-ALAT:

TV, RADIO, INTERNET, VCD, BIOSKOP, HANDPHONE, MAJALAH, NOVEL, KORAN.

CARA MEMBUAT:

Siapkan bahan semuanya, tempatkan pada ruang ber- AC atau ruang yang nyaman, misalnya kafe, mall, diskotik, restoran, taman hiburan keluarga dan lain-lain, kemudian pilih salah satu alat yang diinginkan lalu putar pada bagian yang diinginkan jiwa antara lain: tentang music, film, gambar porno, video, hiburan, lawak, kuis, ramalan, perjudian, transaksi kotor, dan menu-menu lain yang menyehatkan badan pesakitan. Ulang-ulangilah selama hidup sejak usia dini sampai dewasa hingga kematian datang, setelah itu nikmati kesenangan hidup bersama api yang membakar dan api yang menghanguskan, serta api yang menyala-nyala. Hidangan ini lebih nikmat disajikan bersama air dari darah dan nanah yang mendidih.

HASIL:

Menjadi temannya syaitan, dimasukkan kedalam api neraka, bersenang-senang bersama ular, panas dan kalajengking. Bertemu dengan para pezina, orang-orang jelek dan kasar, serta orang-orang berwajah menyesal.

  1. I simply want to tell you that I am very new to blogging and site-building and definitely savored your blog. Most likely I’m planning to bookmark your website . You absolutely have perfect articles. Thanks a lot for sharing your blog site.

  2. Post like this makes me wanna post mine too, but I still want to practice more, because I want someone to appreciate my own work

  3. I lost the track of time when I am in your blog, I enjoy browsing and reading

  4. Keep me updated in this post, I want to continue what I have started, learning

  5. Assuming that we have done it all, what would you do? Based on your blog posts

Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: