SAATNYA MENGUNGKAP!!!

Sejarah Propaganda Beberapa Pengikut Nabi

In Program on Juli 30, 2013 at 21:21

Sejarah berarti peristiwa yang telah terjadi, Propaganda menurut studi adalah bikinan untuk mempengaruhi seluas-luas publik pada masyrakat dunia. Maka yang jadi pertanyaan, Peristiwa apa yang terjadi tentang beberapa pengikut nabi-nabi sehingga kita perlu tahu sekarang ini bahkan yang ditimbulkan dari peristiwa propaganda itu dahulunya?

Bangsa-bangsa sekarang ini berebut kekuasaan tentang hal-hal harta, wilayah dan kekuasaan serta keturunan yang harus mereka rencanakan untuk masa depan, tidak bisa dipungkiri hal semacam ini dapat menimbulkan bentrok di belahan bumi yang lain yang ada sekarang ini dari timbulnya propaganda besar yang tengah terjadi.

Yang paling menarik adalah bagaimana kita membuat sebuah tujuan hidup untuk mengerti kearah mana dunia kita sekarang ini agar arus Ketuhanan dapat di capai dengan benar dan sesuai yang diinginkan Allah atas para nabi.

وَإِذْ أَخَذَ اللَّهُ مِيثَاقَ النَّبِيِّينَ لَمَا آتَيْتُكُم مِّن كِتَابٍ وَحِكْمَةٍ ثُمَّ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مُّصَدِّقٌ لِّمَا مَعَكُمْ لَتُؤْمِنُنَّ بِهِ وَلَتَنصُرُنَّهُ ۚ قَالَ أَأَقْرَرْتُمْ وَأَخَذْتُمْ عَلَىٰ ذَٰلِكُمْ إِصْرِي ۖ قَالُوا أَقْرَرْنَا ۚ قَالَ فَاشْهَدُوا وَأَنَا مَعَكُم مِّنَ الشَّاهِدِينَ [٣:٨١

Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil perjanjian dari para nabi: “Sungguh, apa saja yang Aku berikan kepadamu berupa kitab dan hikmah kemudian datang kepadamu seorang rasul yang membenarkan apa yang ada padamu, niscaya kamu akan sungguh-sungguh beriman kepadanya dan menolongnya”. Allah berfirman: “Apakah kamu mengakui dan menerima perjanjian-Ku terhadap yang demikian itu?” Mereka menjawab: “Kami mengakui”. Allah berfirman: “Kalau begitu saksikanlah (hai para nabi) dan Aku menjadi saksi (pula) bersama kamu”. (Ali-Imraan [3]: 81)

وَكَمْ أَرْسَلْنَا مِن نَّبِيٍّ فِي الْأَوَّلِينَ [٤٣:٦
وَمَا يَأْتِيهِم مِّن نَّبِيٍّ إِلَّا كَانُوا بِهِ يَسْتَهْزِئُونَ [٤٣:٧
فَأَهْلَكْنَا أَشَدَّ مِنْهُم بَطْشًا وَمَضَىٰ مَثَلُ الْأَوَّلِينَ [٤٣:٨
Berapa banyaknya nabi-nabi yang telah Kami utus kepada umat-umat yang terdahulu. Dan tiada seorang nabipun datang kepada mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya. Maka telah Kami binasakan orang-orang yang lebih besar kekuatannya dari mereka itu dan telah terdahulu (tersebut dalam Al Quran) perumpamaan umat-umat masa dahulu. (Az-Zukhruf [43]: 6-8)
Beberapa propaganda umat para  nabi yang masih membekas hingga sekarang masih dirasakan bisa dilihat dari beberapa kisah ayat berikut ini. Sehingga bisa dipelajari watak dan tabiat umat-umat para rasul ini:
Dimulai dari Adam, Nuh, Hud, Sholeh, Ibrahim, Luth, Ishaq, Ismail, Musa, Isa, Muhammad.
وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَن يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ [٢:٣٠
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”. (Al-Baqarah [2]: 30)

Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: