SAATNYA MENGUNGKAP!!!

PROFIL

Sesungguhnya orang-orang yang kembali ke belakang (kepada kekafiran) sesudah petunjuk itu jelas bagi mereka, syaitan Telah menjadikan mereka mudah (berbuat dosa) dan memanjangkan angan-angan mereka.

Yang demikian itu Karena Sesungguhnya mereka (orang-orang munafik) itu Berkata kepada orang-orang yang benci kepada apa yang diturunkan Allah (orang-orang Yahudi): “Kami akan mematuhi kamu dalam beberapa urusan”, sedang Allah mengetahui rahasia mereka.(Muhammad (47):25-26).

Suatu malam yang telah lalu saya merasakan kegalauan yang sangat dalam terhadap diri saya, manakala pengetahuan mengenainya menjadi masalah yang sangat berarti, bagaikan menusuk hati penglihatan dan pendengaran. Setiap hari tidak lupa saya selalu mendirikan sholat secara disiplin di masjid-masjid Allah Alhamdulillah, walaupun sesibuk apapun aktivitas sehari-hari.

Usia yang sudah menginjak masa labil berarti saya harus memutuskan suatu perkara bagi diri saya sendiri. Sebab itu saya tinggalkan pembicaraan tidak penting yang melulu kutemui berupa kisah dunia. Lepas masa itu sekitar satu tahun kujalani dengan ngaji dan mendengarkan ceramah ustad-ustadz seluruh kelompok dan golongan dikotaku. Semua aktivitas ngaji kutemui dari perkara keras dan lunak telah terkonsumsi didalam benakku. Akhirnya semakin bingunglah diriku dihadapan raabku, Ya Allah berilah aku petunjuk menuju jalan orang-orang beriman dan bertaqwa kepada engkau.

Akhirnya hari demi hari kujalani sendiri tanpa teman yang kuajak dalam permasalahanku ini, semua kutinggalkan dan perasaanku ini hanya sebagai konsekuensi akan pencarian kebenaran. Maka mulailah kulihat pergerakan system yang ada di dunia yang dipimpin oleh Negara barat. Kupelajari semakin dalam. Aku berakrab-akrab dengan buku sebanyak-banyaknya yang kumanfaatkan dari persewaan buku umum maupun perpustakaan yang ada di lingkungan universitas maupun yang lainnya.

Hari demi hari aktivitasku hanya membaca, ngaji, dan mendengarkan ceramah dimanapun berada, itu semua kulakukan didalam kotaku. Setiap hari pola pikir dan pemikiranku berubah-ubah, itulah penyebab hatiku bingung tidak karuan, hingga aku memutuskan untuk memilih salah satu tujuan dalam hidup yaitu diantara belajar agama atau belajar dunia pada waktu itu menurut istilah saya bahwa dunia itu sesuatu yang diikuti dan dinikmati orang banyak.

Kujalani kehidupan belajar agama sendirian tanpa ragu-ragu. Kutambah jam belajarku dari pagi hingga malam hari. Aku mencari materi sendiri, kubaca sendiri, mendengarkan ceramah, dan menduduki majlis-majlis ilmu dimana saja, sampai akhirnya saya bertambah bingung dan banyak berpikir hingga tubuhku yang dulu lumayan gemuk menjadi kurus. Sejak saat itu kuhentikan sejenak aktivitasku hingga aku merasakan ketenangan.

Dalam pikiranku bahwa hari ini fitnahnya sangat campuran dan fleksibel, sengaja dibuat untuk mengikuti arah yang dipilih oleh manusia, baik dikalangan orang islam atau bukan, baik masalah perilaku orang islam atau bukan, baik ulama islam atau bukan, semua serba cepat dan tepat sesuai keadaan. Lalu aku bertanya system apa ini?

Ternyata aku menemukan fakta bahwa aku telah dirusak system. Lalu bagaimana kerja system ini secara umum bahwa ini adalah dunia syaitan yang merusak qolbu manusia seluruhnya didunia. Caranya adalah dengan memasukkan kesenangan fisik diatas segala-galanya. Sebagai contoh adalah perselisihan dikalangan umat islam dunia.

Mata dirusak dengan industry hiburan dari tv hingga bioskop, telinga diberi music, lambung diisi makanan kimia tanpa memperdulikan kesehatan, pikiran diberi media, propaganda dan puncaknya adalah hati yang hilang meninggalkan Tuhannya. Semua pembicaraan berubah dari permasalahan mengenal Tuhan beralih ke kesenangan fisik dan Tuhan uang. Betapa mengerikannya saat-saat hari ini. Orang sudah tidak perduli dengan agama mereka.

System ini hanya bisa dirasakan oleh orang yang mendalami al Quran secara mendalam dan signifikan serta melalui kesadaran tentang hal tersebut didalam benaknya.

Pada mulanya saya beralih untuk mempelajari Al Quran secara konsekuen dan tidak kepada buku yang lain. Hingga saya sampai kepada ayat 18 surat at taubah bahwa

orang yang akan diharapkan memperoleh petunjuk Allah didalam hatinya adalah mereka yang memakmurkan masjid-masjid Allah, yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah.

Secara bertahap dan berangsur-angsur qolbuku mulai tertata, semakin hari saya merasakan kemajuan ibadah, kenikmatan berdoa dan munajat kepada Allah, dan sampai saat inipun saya masih menggunakan metode belajar alquran yaitu per huruf perkata dan perkalimat. Dikarenakan itu lebih kokoh dan mantap dan semakin mengenal siapa Allah.

Pesanku kepada para penuntut ilmu perhatikanlah!! bahwa yang terpenting dari semua buku adalah kitab Allah karena didalamnya adalah hak, logis, dan dapat dipikirkan sepanjang masa dengan kebenaran mutlak 100 % dari zat yang maha hidup dan buku lainnya penulisnya bakal wafat kemudian seburuk buruk buku adalah buatan syaitan.

Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) Maka syaitan Itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Dan Sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.(Az-Zukhruf (43):36-37)

solar system

by: alquranperadaban

20 februari 2011

  1. I simply want to say I am just newbie to weblog and really enjoyed you’re web blog. Likely I’m planning to bookmark your blog post . You absolutely have fabulous stories. With thanks for sharing with us your website page.

  2. If you agree with that, I also go for that too, I came up with a conclusion that we have the same will.

  3. So how do you treat yourself with that? Is it gonna make you well?

  4. I wouldn’t allow any bad comments on this one, this serves a good comment.

  5. Reading and understanding your posts keeps my life going, because you are inspiring me.

Komentar Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: